CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

TAS PENDINGIN DESIGN CUSTOM




TAS PENDINGIN


Bunda risih jika harus memberi ASI untuk si kecil di depan umum? Tas pendingin adalah solusinya. Cukup masukan botol ASI yang sudah kamu isi pada tas pendingin, lalu ASI yang masih segar bisa kamu berikan pada si kecil kapan dan di mana pun. Selain untuk ASI, tas pendingin ini juga bisa untuk membawa ice cream, makanan dan minuman apa pun, panas atau pun dingin.

Tas serbaguna berbahan kanvas ini dilapisi dengan lapisan aluminium di dalamnya sehingga mampu menjaga suhu dari makanan atau minuman yang kamu bawa. Kanvas sering sekali dipilih sebagai bahan barang fashion karena karakternya yang kuat sehingga lebih awet. Tas penjaga suhu makanan ini juga dilengkapi dengan kantung jaring tambahan di samping kanan-kirinya. Tidak ketinggalan juga tali yang membuat pemakaiannya lebih praktis.

Satu hal yang membedakan tas pendingin  dari yang lainnya adalah tas ini bisa disesuaikan dengan selera kamu. order, dan tunggu hingga tas rancanganmu diproduksi hanya dalam waktu 3-5 hari saja. Pesan sekarang!

Rp. 300000
Add to Cart







  1. Most Recent

Follow Us