CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

TAS SELEMPANG DESIGN CUSTOM




TAS SELEMPANG TANGAN


Produk tas selempang kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti Polycanvas dan Drill Voletta. Polycanvas merupakan campuran polyester dan katun dengan tekstur kasar. Hasil cetak warna doff, berserat tebal, kuat, jatuh dengan baik sementara Drill Voletta ialaah Satin mengkilap dengan hasil cetak warna doff, rongga agak besar, dan bertekstur. Bahan-bahan ini dikena luas sebagai pilihan terbaik untuk pembuatan tas seperti tas selempang tangan.

Tas satu ukuran ini (20 cm x 32 cm x 12 cm) memiliki satu kompartemen utama yang cukup luas untuk memuat barang-barang pentingmu dan 2 kompartemen tambahan di depan dan belakang. Semuanya dilengkapi dengan ritsleting pilihan terbaik dan siap untuk dibawa dengan 2 cara favorit: tas tangan dan tas selempang. Cukup lepaskan tali selempang untuk mendapatkan gaya tas tangan dan sebaliknya. Tas ini juga memiliki 2 saku kecil elastis di bagian samping kanan dan kirinya untuk penyimpanan tambahan.

Satu hal yang tidak boleh terlewat adalah kamu bisa mencetak desain apa pun yang disukai pada bagian semua bagian kecuali sling dan hand strap-nya.  Order sekarang!

Rp. 175000
Add to Cart





  1. Most Recent

Follow Us