CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

BANTAL SOFA/MOBIL


BANTAL KOTAK / CUSHION


Bantal di rumah Anda terlihat monoton dengan warna atau corak yang sama? Ingin merubah dan berkreasi supaya lebih unik? Yuk, desain sarung bantal Anda di sini.

Bantal Kepala Fullprint: Sarung Bantal untuk di kamar tidur dengan ukuran standar 75 x 40 cm. Anda bisa berkreasi dengan desain pasangan ataupun desain yang sesuai dengan bed cover kasur. Khusus Bantal Kepala Fullprint, hanya tersedia sarung bantal saja.

Bantal Kotak Fullprint: Bantal untuk hiasan di sofa dan kamar tidur berbentuk kotak dengan ukuran 40cm x 40cm. Tersedia dalam bantal sekaligus sarung.

Bantal Bulat Fullprint: Bantal untuk hiasan di sofa dan kamar tidur berbentuk lingkaran dengan diameter 37 cm. Tersedia dalam bantal sekaligus sarung.

Bantal Hati Fullprint: Bosan dengan bentuk yg umum atau butuh untuk menyatakan perasaan. Bantal hati ini adalah pilihan yang tepat. Dengan ukuran lebar 37 cm, tersedia dalam bentuk bantal sekaligus sarungnya.

Pilihan bahan yang tersedia: Axtatex, Yelvo, Sthenolid, Poly Kanvas, Hipolytex adalah bahan terbaik yang kami sediakan khusus untuk menyesuaikan dengan home decoration Anda.

Rp. 110000
Add to Cart






Yuk, berkreasi menciptakan variasi bantal untuk menjadikan ruangan tidur dan sofa anda jadi indah dan menarik.Gambar, motif, dan pola apa pun bisa kamu aplikasikan. 
  1. Most Recent

Follow Us