CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

SANDAL RUMAH / HOTEL CUSTOM



SLIPPER


Memiliki sandal yang nyaman untuk kaki kita wajib hukumnya. Sandal rumah merupakan suatu kemewahan kecil yang kita miliki di rumah. Sandal rumah yang tidak membuat kaki kita panas dan berkeringat adalah yang terbaik. Selamat, kamu berada di tempat yang tepat untuk memiliki sandal rumah yang seperti itu karena kami menyediakannya.

Sandal kami memiliki desain dimana jari-jari kakimu tertutup dan terbuat dari kain Yelvo berkualitas terbaik, polyester dengan tekstur berbulu di bagian depan, kasar di belakang, atau biasa disebut bahan beludru. Dilapisi dengan busa lembut dan sol karet berkualitas sebagai lapisan dasarnya. Hal terbaik dari sandal kami adalah kamu bisa membuat sandal rumah rancanganmu sendiri.

Cukup info kami, order, dan sandal rumah rancanganmu akan diproses oleh tangan-tangan ahli kami dengan cepat didukung oleh teknologi canggih kami. Desain apa pun seperti gambar, tulisan, pola, dan karakter bisa diaplikasikan. Order sekarang juga!

Rp. 90000
Add to Cart



  1. Most Recent

Follow Us