CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

KAOS FULL PRINT


KAOS FULLPRINT


Kaos full print memang sedang 'ngetrend' sekarang. Tidak ada batasan dimana desain harus diprint pada kaos. Semua bagian kaos merupakan area cetak.

Ada beberapa bahan yang kami gunakan untuk kaos full print, yaitu: microfiber, axtatex, dan hivetex. Ujung-ujung kaos seperti bagian bawah dan ujung lengan, sambungan antara lengan dan badan, sambungan antara badan dan leher, semuanya terjahit dengan rapi dan kuat.

Kaos full print yang terbuat dari microfiber akan memberikan hasil dengan warna doff yang elegan serta daya serap keringat yang baik. Sementara axtatex akan memberikan hasil kaos full print yang tebal, lembut, dan elegan. Bahan hivetex akan memberikan hasil printing desain yang details dengan daya serap keringat yang baik juga.

Kolaborasi antara tangan berpengalaman kami, mesin canggih, tinta kualitas tinggi, bahan kualitas tinggi, dan desainmu akan menghasilkan produk berkualitas tinggi juga. Buat kaos full print-musekarang juga! harga menyesuaikan dengan ukuran dan jenis bahan yang dipilih.

Rp. 135000
Add to Cart





Silahkan lakukan order dengan prosedur berikut : 

1. Kirim File design ke email produksicustom@gmail.com 
2. Jika tidak tahu atau tidak punya design nya , bisa kami yang bantu buatkan. 
3. Lakukan pembayaran sesuai harga yang tertera pada list harga atau yang disepakati.

Kontak kami di nomor 087888814555 untuk komunikasi design

  1. Most Recent

Follow Us