CUSTOM FASHION STORE

Custom Fashion terletak di Bogor Park Residence , Pamoyanan . Bogor Selatan, Kami Mendesign dan menyediakan Produk2 Fashion buat Wanita, Pria, baik Dewasa ataupun anak , serta assesories lainnya, yang bisa dicustom sesuai dengan kreasi design sendiri

GAMIS ANAK WANITA CUSTOM




GIRLS GAMIS


Sering sekali baju gamis ini hanya diperuntukan untuk kalangan remaja hingga lansia, tanpa memperkenalkannya kepada anak-anak. Oleh karena itu, kami menciptakan 2 jenis pilihan model yang disebut model Girl Long Gamis jenis ini memiliki panjang hingga mata kaki, dan model Girl Midi Gamis model jenis ini panjang hanya sampai di bawah lutut.

Tersedia beberapa pilihan bahan yang berkualitas tinggi yang memang diperuntukan untuk anak, yaitu Bowden (polyester lembut, jatuh mengikuti badan, dan lembut) dan Cavalli (bahan berwarna doff yang memberikan kesan mewah dan elegan yang tidak berlebihan). Tersedia dalam ukuran XS hinggal XXL.

Selain itu, gamis anak ini dapat kamu kreasikan sesuai dengan keinginan mu, gambar yang sopan dan religius, warna-warni yang menarik ataupun motif yang menggemaskan, dapat dengan bebas dikreasikan kedalam gamis anak untuk si kecil.

Yuk, berkreasi menciptakan gamis anak kesayangan anak kita dengan desain, gambar, motif, dan pola apa pun bisa anda aplikasikan. Harga Menyesuaikan dengan jenis bahan dan ukuran baju. 

Rp. 175000
Add to Cart



  1. Most Recent

Follow Us